Workshop Jurnalistik HMJ KPI UIN Syarif Hidayatullah

Rabu, 17 Oktober 20120 komentar


Workshop Jurnalistik HMJ KPI UIN Syarif Hidayatullah

Forkomnas KPI
- Jurnalistik sebagai keterampilan dan kompetensi sasaran Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) terus mendapat tempat. Tak hanya untuk media lokal, namun akhir-akhir ini media nasional juga melirik lulusan KPI.

Dalam menunjang pembekalan dan pendalaman ilmu jurnalistik terhadap mahasiswa yang tak hanya mengandalkan pendidikan di bangku kuliah. HMJ KPI UIN Syarif Hidayatullah, Jakarta menggelar workshop jurnalistik.
Workshop jurnalistik akan digelar di ruang teater lantai II FIDKOM UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Kamis (18/10) hari ini.
Workshop sehari mengankat tema "Jurnalisme Berkualitas Untuk Indonesia Berkualitas". Menghadirkan beberapa pembicara. Diantaranya Chamad Hojin (Redaktur Koran Seputar Indonesia), Alfan Alfian (Dosen Politik UNAS, Peneliti di Akbar Tanjung Institut),Rizky Wahyuni (Direktur Utama Bakornas Laphmi).
Ketua HMJ KPI UIN Syarif Hidayatullah, Ahmad Zikri dalam press releasnya mengatakan, workshop tak hanya dikhususnya dalam internal kampus, namun juga terbuka untuk umum.
"Workshop jurnalistik merupakan salah satu agenda kerja HMJ KPI. Harapan kami melalui workshop peserta mendapat tambahan ilmu dari orang-orang yang pengalaman di bidang jurnalistik," tuturnya. (Ubay KPI)

Humas Forum Komunikasi Mahasiswa Nasional - Komunikasi Penyiaran Islam

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Forkomnas KPI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger